Demam Pilpres di Rumah Sakit Jiwa

Demam Pilpres di Rumah Sakit Jiwa

Demam pilpres ternyata tidak hanya diidap oleh orang waras. Beberapa waktu kemarin di sebuah Rumah Sakit Jiwa di Banyumas, terjadi kegaduhan yang luar biasa diantara pasiennya.

Kejadian bermula saat semua pasien menonton acara Debat Capres di TV bersama-sama. Ketika panelis sampai pada pertanyaan "Apakah pemerintahan saat ini sudah berhasil mewujudkan amanat rakyat?", para pasien bukannya menyimak tapi malah ada yang berteriak "sudah!" dan berteriak "belum!" bersahutan.

Kegaduhan terus berlanjut bahkan setelah TV dimatikan. Pasien dari kubu "sudah" dan kubu "belum" saling lempar dan membanting barang apapun yang ada di dekatnya.

Akhirnya untuk mencegah situasi makin panas, pihak rumah sakit memutuskan untuk membagi pasien ke dalam dua kelompok besar. Kelompok SUDAH dimasukkan di bangsal depan, sedangkan kelompok BELUM dimasukkan ke bangsal belakang.

Nah...sebelum saya lanjutkan cerita ini, saya perlu bertanya pada para pembaca semuanya: Apakah Anda SUDAH paham atau BELUM dengan cerita ini? :D

  • Share:

Arif Wachyudin

Meski lahir di Banyumas, tapi aslinya saya adalah penghuni surga yang diturunkan ke bumi untuk bermain-main.

ARTIKEL TERKAIT

BERI KOMENTAR